10 views

Ridho Minta Kader Tetap Rendah Hati

HARIANFOKUS.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung M Ridho Ficardo meminta kadernya se Lampung untuk tetap rendah hati atau tidak sombong. Hal ini disampiakan Ridho saat memberikan sambutan di Tasyakuran HUT PD Lampung Ke 16 di Aula Yudhoyono, Bandarlampung.

Gubernur Lampung ini juga meminta kader untuk merangkul kader partai politik untuk dapat memenangkan kontestasi politik Pilgub dan dua Pilkada : Tanggamus dan Lampung Utara pada 2018 mendatang.

“Kita jangan sombong dan tetap rendah hati, rangkul semua kader parpol lain. Dominasi Demokrat di Lampung harus tetap kita jaga, dominasi harus betul-betul kita pertahankan. Mari kita tetap rendah hati dan jangan sombong,” kata Ridho, Jum’at (15/9).

Ridho juga menjelaskan alasannya kenapa belum ada instruksi kepada kader untuk bergerak dalam menghadapi pilgub.

“Kalau diibaratkam angkot (angkutan kota), kita ini sopirnya. Kita suruh semua penumpang masuk ke angkot kita, setelah penuh baru kita masuk dan kita sopirnya, mau dibawa kemana arahnya,” ujarnya.

Gubernur termuda ini, ini juga menyinggung hasil survey dari beberapa lembaga survey yang hasilnya elektabiltasnya dibawah Herman HN (Walikota Bandarlampung).

“Dulu (Pilgub Lampung 2014) survey saya hanya 1,5% tapi alhamdulillah menang. Sekarang kita mencapai 44%, ini bagus belum saya genjotan anak buah saya,” ucapnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *