36 views

JAPRI Siap Turun Menangkan Ridho

HARIANFOKUS.com – Jaringan Pemuda Republik Indonesia (JAPRI) Lampung mengaku siap bergerak, turun kebawah untuk menyentuh langsung ke masyarakat dalam memenangkan M Ridho Ficardo sebagai Gubernur Lampung kedua kalinya. Hal ini sesuai dengan arahan Ketua DPD Partai Demokrat Lampung M Ridho Ficardo agar seluruh kader, struktur partai, simpatisan, dan relawan untuk segera konsolidasi pasca Tasyakuran HUT PD Lampung Ke – 16 yang digelar di Aula Yudhoyono, Bandarlampung.

Koordinator Presidum JAPRI Lampung Hermawan, mengatakan bahwa anggota JAPRI Lampung sudah tersebar diseluruh penjuru daerah se Lampung untuk siap memenangkan Gubernur termuda ini.

“Pasca dikukuhkan pada beberapa bulan lalu, kami memang sudah mulai bergerak meskipun belum terbuka. Sesuai arahan Mas Ridho tadi bahwa semuanya sudah mulai bergerak, maka kami pun siap bergerak,” kata dia saat diwawancarai usai menghadiri Tasyakuran HUT PD Lampung, Jum’at (15/9).

Anggota JAPRI Lampung akan menyampaikan capaian-capaian dan program kedepan yang akan dilaksanakan Ridho dalam memimpin Sai Bumi Ruwa Jurai.

“Dalam melakukan sosialisasi anggota JAPRI diminta untukntetap rendah hati dan tidak sombong. Sesuai arahan Mas Ridho. Dan pemimpin seperti adalah ukhuwah, ketika Mas Ridho diserang lawan politiknya, beliau tidak menanggapi, beliau terus bekerja dan mewujudkan program prioritasnya yakni pembangunan infrastruktur,” ungkapnya.

Dalam waktu dekat ini, sambung Ketua APSI (Asosiasi Pengecara Syariah) Lampung, JAPRI akan menggelar seminar terkait pilgub.

“Seminar rencanya akan kami gelar Kamis (28/9) di daerah Kedaton,” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *