19 views

Iskardo Pamitan dengan KB KPU Lampung

HARIANFOKUS.com – Anggota Bawaslu Provinsi Lampung yang baru saja dilantik, Iskardo P. Panggar hari ini (29/9) hadir ditengah tengah keluarga besar KPU Propinsi Lampung yang sedang melaksanakan Rapat Kerja di Hotel Novotel.

Kehadiran Iskardo terasa begitu berbeda dan istimewa bagi peserta rapat karena memang sebelum menjadi Anggota Bawaslu, Iskardo adalah anggota/Ketua KPU Way Kanan selama 3 periode.

Disela sela pemberian materi pengawasan, Iskardo menyampaikan rasa terima kasih, permintaan maaf sekaligus berpamitan dengan seluruh peserta.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman teman semua, kepada Bu Handi, Pak Tio, dan Pak Sholihin serta teman teman Kabupaten/Kota. Terus terang, saya merasa belum bisa “Move On” dengan teman teman semua, saya masih terbiasa menyebut kata “KPU” daripada “Bawaslu”,” ujarnya.

Iskardo juga meminta KPU – Bawaslu tetap solid dan bekerjasama sesuai dengan batas kewenangannya.

“Mari kita bangun dan perkuat harmoni antar penyelenggara. Saya tidak ingin KPU dan Bawaslu seperti ‘Tom and Jerry’, penyelenggara pemilu dan Pilkada tidak boleh terkesan berhadap-hadapan, harus harmoni dan solid sesuai batasan kewenangannya”, Imbuhnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *