110 views

Modal Goceng Sudah Ditemani 3 Gadis Seksi

HARIANFOKUS.com – Suguhan panitia di Festival Way Kambas XVII Lampung Timur yang berlangsung dari Sabtu (11-11) hingga Senin (13/11) besok cukup memuaskan dan memanjakan para pengunjung.

Festival dengan 22 agenda ini menampilkan beragam kreativitas masyarakat Lampung Timur dan event yang benar-benar membuat decak kagum pengunjung.

Ada beberapa agenda hari ini, meliputi colour run, fun bike, festival musik kreative, dan trial adventure.

Bagi pengunjung yang sudah mulai merasakan panasnya terik matahari, tenang saja. Penjaja makanan dan minuman segar bertebaran di area festival. Belum lagi panitia bekerjasama dengan Asosiasi Lampung Timur Trail Adventure (ALTA) menyiapkan beberapa umbrella girl (gadis payung)  cantik dan nan seksi yang siap menemani pengunjung untuk selfie atau foto bersama.

Tidak mahal. Pengunjung yang akan selfie dengan para gadis-gadis seksi ini cukup mengocek uang goceng (Rp 5.000) saja. Si seksi siap menemani pengunjung yang akan berpose dengan berbagai gaya.

“Ini baru mantap..!!, ” cetus salah satu trailer yang menunggu antri untuk selfie.

Giman, salah satu trailer asal Labuhan Ratu mengaku lintasan trail tahun ini lebih panjang dengan melintasi 70 Km kawasan hutan Way Kambas.

“Tahun ini pesertanya lebih sedikit, tapi lintasannya lebih panjang,” kata dia.

Antusiasme trail ini cukup diminati, mulai dari anak-anak hingga perempuan. Panitia menyiapkan uang dan bingkisan bagi pemenang Trail Adventure ini. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *