14 views

Arinal Diminta Lebih Tingkatkan Pemerataan

HARIANFOKUS.com – Peningkatan infrastruktur jalan di wilayah Provinsi Lampung ke depannya harus menyentuh ke kawasan terpencil. Pemerataan pembangunan infrastruktur jalan ini juga harus berdasarkan masukan warga,  bukan hanya apa yang diprioritaskan pemerintah.

Begitu disampaikan Vella Aprilia (25) warga Perumnas Way Halim Bandarlampung kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya (JAYA), Sabtu (18/11). ” Peningkatan pembangunan infrastruktur jalan selama ini memang sudah berjalan,  namun mesti ditingkatkan lagi, ” kata Vella.

Staf admin di sebuah lembaga pendidikan ini juga mengatakan, kondisi dan gambaran jalan berlubang masih cukup banyak dan belum tersentuh ikeh pemerintah. Akses jalan yang bagus,  Kata dia,  bisa memudahkan transportasi dan memberikan efek terhadap roda pembangunan, khususnya sektor perekonomian.

” Ya usul masyarakat harus didengar dan diakomodir pemerintah. Pembangunan itu kan dari bawah dan benar-benar berasal dari masyarakat. Rakyat harus diajak berpartisipasi dalam pembangunan,” imbuh Vella.

Vella berharap bakal calon gubernur Lampung Arinal Djunaidi bisa lebih akomodatif dalam menyerap aspirasi warga Lampung,terlebih lagi jika mantan Sekda Provinsi Lampung itu menjadi gubernur.

” Saat ini saya pribadi baru mengenal sosok Arinal berdasarkan pemberitaan media, calon lain belum terdengar gaung dan program nya. Jika beliau menjadi gubernur tolong sektor infrastruktur dijadikan prioritas utama, ” tandas Vella. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *