13 views

Sekolah Gratis Diminta Warga

HARIANFOKUS.com – Peserta jalan sehat Tulang Bawang Barat minta Bakal Calon Gubernur (Balongub) Provinsi Lampung Arinal Djunaidi menyediakan sekolah gratis, dan tidak melakukan korupsi. Tidak melupakan masyarakat, Perhatikan rakyat kecil.

“Kami doakan tercapai, tapi jangan lupakan ratyat kecil, jangan korupsi. Jangan lupa sekolah gratis,” Kata Dullah, warga Panaragan, diatas Panggung, saat diminta tanggapan tentang Arinal Djunaidi.

“Saya mohon akan dukung pak Arinal, untuk pilkada tahun 2018,” katanya.

Sementara Arinal di sela Jalan Sehat di Lapangan Merdeka, Tiyuh Panaragan Jaya, kecamatan Tuba Tengah, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubabar), Sabtu (25/11/2017), memastikan akan memperjuangkan apa yang menjadi keinginan warga Tubabar.

“Saya akan perjuangkan aspirasi dan apa yang menjadi keinginan warga. Maka jangan lupa Arinal,” katanya.

Ketua DPD I Partai Golkar Lampung ini berujar, sejak tahun 1964 sampai saat ini, belum ada pemimpin (Gubernur Lampung) yang berlatar belakang pertanian.

“Saya sedih, pertanian kita bagus, Lampung tingkat nasional dan mendunia tapi rakyatnya begitu aja. Itu karena tatakelolanya kurang bagus kurang berpihak pada rakyat. Saya orang pertanian, masa’ orang pertanian enggak berpihak sama petani,” ucapnya.

Diketahui, jalan sehat ini, masyarakat juga dihibur oleh artis ibu kota Inul Daratista dan artis lokal Tata Agatha.

Selain disuguhkan hiburan, masyarakat yang mengikuti jalan sehat dan beruntung memenangkan undian, Arinal Djunaidi menyediakan banyak hadiah yaitu, 8 unit sepeda motor, 10 sepeda, 8 HP Android, 10 pemenang undian uang tunai masing Rp1 juta, 15 pemenang undian masing-masing Rp500 ribu dan 20 Rice Cooker. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *