22 views

Arinal Diminta Perhatikan TS

HARIANFOKUS.com – Bakal Calon Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi diwanti agar memperhatikan kinerja tim sukses jika ingin memenangkan pertarungan di pemilihan gubernur Lampung tahun 2018 mendatang. Kinerja timses akan mempengaruhi raihan suara sang calon sehingga perlu dimaksimalkan kinerja nya.

“Kunci kemenangan salah satu nya di tim sukses, mereka ini harus dipantau dan terus dipacu kerja nya, ” kata Ahmad Hairudin (55) warga Kampung Bogatama kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya, Minggu (26/11).

Selain timses,  kata Ahmad,  perlu juga dimaksimalkan kinerja relawan pen dukung sang calon. Untuk. Meraih kemenangan harus extra kerja keras demi meraih kemenangan dalam pemilihan nantinya.

“Selain memberikan dukungan penuh juga diperlukan kebulatan tekad untuk memenangkan calon yang didukung. Saya yakin pak Arinal paham apa yang saya maksud, ” kata Ahmad yang juga pengasuh di Pondok Pesantren Baitut Taqwa.

Dukungan dari kinerja timses dan relawan calon dampaknya bisa membuahkan simpati masyarakat. Jika masyarakat sudah memberikan respon positif,  maka progres sang calon berpotensi menjanjikan dalam pertarungan nantinya.

“Maka diperlukan visi serta misi yang jelas juga dari sang calon. Buat program yang menyentuh langsung ke masyarakat, bukan hanya untuk kepentingan kelompok,” ujarnya.

Ahmad pun menyarankan agar tidak terpengaruh dengan hasil survei, karena apa yang diungkapkan dari hasil survei tidak menjadi patokan dalam hari pemilihan nantinya.

“Luruskan niat dengan motto tulus melayani rakyat,  ini motto yang sangat bagus. Pada prinsipnya saya mendukung calon pemimpin yang mau dan benar-benar melayani rakyat,” tandas Ahmad. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *