5 views

Warga Pringsewu Inginkan Peningkatan Jalan Penghubung

HARIANFOKUS.com – Peningkatan infrastruktur jalan jenis rigid beton dari melalui jalan penghubung kota Pringsewu menuju Lampung Tengah sepertinya masih perlu ditingkatkan kembali. Ini untuk pergerakan roda perekonomian yang dinamis diantara kedua daerah.

Hal ini disampaikan Wawan (30) seorang pedagang di Pasar Pringsewu kepada Tim Media Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) Sabtu (2/12).” Sementara sudah ada peningkatan jalan rigid beton oleh pemerintah provinsi, tapi perlu ditambah lagi,” kata Wawan.

Sebagai wilayah yang berkedudukan strategis, Pringsewu sangat memerlukan akses infrastruktur yang memadai.” Akses jalan yang bagus bisa memacu roda perekonomian yang dinamis. Kunci perekonomian lancar adalah tersedianya infrastruktur jalan yang bagus,” kata Wawan.

Pria yang masih membujang ini juga menghimbau pembangunan infrastruktur jalan harus memperhatikan kualitas.Jika kualitas pembangunan jalan rendah, maka akan berpengaruh juga terhadap roda perekonomian.

” Bisa dilihat di sana ada jalan rusak dan berdebu, itu bisa mengakibatkan kemacetan dan berbagai hal lainnya.Rekanan harus memikirkan juga hasil pekerjaan yang berkualitas,” tandasnya.(*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *