18 views

Warga Mesuji “Hadang” Arinal dan Nassar

HARIANFOKUS.com – Ribuan warga Mesuji, ‘hadang’ Arinal Djunaidi, dan Nassar KDI, yang tiba di Lokasi Jalan Sehat, dengan mengendarai helikopter, di Lapangan Marga Sari, Mesuji, Minggu (10/12).

Warga berebut ingin selfie dan bersalaman dengan Arinal dan Nassar. Nassar, harus dijemput dengan hellikopter, karen jarak dan waktu, yang tidak memungkinkan untuk tiba tepat waktu di lokasi acara.

“Ya terpaksa dengan hellikopter, karena Nassar, jam tengah malam baru sekesai di acara KDI Indosiar, ini demi memenuhi janji kami dengan warga Mesuji,” kata Arinal.

Sementara Menyambut salah satu program prioritas bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, di bidang insfrastruktur, warga Kabupaten Mesuji, minta jalan Mesuji dibangun dan di perbaiki. Karena mayoritas jalan Provinsi di Mesuji rusak tak kunjung di Bangun.

“Kami, warga Mesuji minta Bakal Calon Gubernur Arinal Djunaidi, membangun insfrastruktur jalan di wilayah Mesuji,” kata Sutomo, di acara jalan sehat berhadiah, dilapangan Mekar Sari, Tanjung Raya, Mesuji, Minggu (10/12). (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *