9 views

Buruh Serabutan Pemenang Umroh Jalan Sehat Arinal di Pesibar

HARIANFOKUS.com – Rona bahagia terpancar dari wajah Adrig Gunawan (40) saat namanya diumumkan sebagai pemenang hadiah umrah ke tanah suci Mekkah saat pengundian hadiah utama dalam kegiatan jalan sehat bersama Arinal Djunaidi.

Seolah tidak percaya, buruh serabutan ini terus menampilkan wajah berseri saat di wawancara Tim Media Jaringan Arinal Berjaya (JAYA), di Lapangan Kijang, Kampung Serah, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Minggu (24/12).

” Tidak ada mimpi atau pertanda apapun saat saya mendapatkan hadiah umrah ini, mengalir begitu saja,” kata Adriq.

Awalnya, kata Adriq, di sela-sela pengundian hadiah, dirinya sempat pulang sebentar ke rumahnya. Namun, karena keinginannya yang kuat untuk mengikuti pengundian hadiah umrah, pria murah senyum ini memaksa untuk kembali ke lapangan tempat kegiatan jalan sehat.

” Ini rizki dari Allah Subhana Wataalla dan tidak disangka-sangka,” imbuhnya.

Tidak lupa, Adriq mengucapkan beribu terimakasih atas hadiah yang diadakan bakal calon gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi. Dirinya pun mendoakan agar Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim bisa mewujudkan keinginan keduanya untuk memimpin Provinsi Lampung.Saya doakan pak.Arinal.dan Ibu Nunik bisa menjadi gubernur dan wakil gubernur Lampung, saya siap mendukung dan memenangkan keduanya,” tandasnya.(*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *