24 views

Posko Pembagian Kupon Arinal Terus Didatangi Warga

HARIANFOKUS.com – Hingga H-1, Posko pembagian kupon Jalan Sehat Arinal Djunaidi-Nunik, masih terus didatangi warga Lampung Utara. Posko yang dibuka dibebrapa titik di Kota Bumi, sejak Kami, iti terus didatangi warga dari berbagai kalangan. Orang tua, anak muda, buruh, petani, hingga berpakaian pegawai datang meminta kupon jalan sehat, yang akan dihibur Nassar KDI, Duo Intan, Tata Aghata dan Popon KDI.

Posko di Jalan Jenderal Sudirman, dua Jalur depan Ramayana, Cempedak, Kota Bumi, Kota Bumi Selatan, sempat kewalahan. “Warga terus berdatangan, sejak kamis kemarin. Bahkan pada Jumat, sempat antri dua jam warag menunggu, karena kami tutup shilat jumat, ” kata Zaini Tubara, kordibator pengawas Posko Jalan Sudirman, Sabtu (6/12).

Tercatat hampir lebih dari 100.000 lembar kupon terbagi hingga Sabtu (6/1) pukul 12.00. Antrean warga menunggu pembagian kupon Jalan Sehat yang akan digelar di Stadion Sukung, Kota Bumi, Minggu (7/1).

“Lumayan mas, kita olah raga, sambil kalo kalo ada rejeki dapet hadiah, ” kata Hetly Mahfalena, di Posko Sudirman.

Panitia penyelenggara Jalan Sehat Arinal,-Nunik, Rozi Alfian menyebutkan, pembagian kupon dititikkan di stadion, dan jalur pusat Kota di Kota Bumi.

“Ada 150 ribu kupon kita siapkan untuk acara jalan sehat ini. Tersisa 10 ribu Kupon dibagikan kepada masyarakat  Lampung Utara secara gratis,” kata Rozi.

Rozi mengatakan, persiapan pelaksanaan kegiatan telah mencapai 90 persen.

“Persiapan sudah mencapai 90 persen. Pemasangan  baliho-baliho sudah rampung. Kita juga menggunakan promosi dengan media radio lokal. bahkan kupon juga dicetak di koran koran harian, di Lampung,” ujar kata Rozi. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *