9 views

Lamtim Tetapkan 101 Kalender Even Wisata 2018

HARIANFOKUS.com – Untuk lebih memperkenalkan budaya serta wisata ke tingkat nasional maupun tingkat internasional, Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim alias Nunik melakukan rapat menetapkan 101Even kalender pada tahun 2018.

“Penetapan ini jangan menjadi ajang perlombaan, kemewahan, kemeriahan dan sebagainya. Targetnya adalah mengenalkan Lampung Timur lebih dekat lagi kepada publik, bahwa Lampung Timur itu tidak semengerikan, semiskin, sebodoh, seburuk diperkirakan di dalam penyelenggara pemerintahan”, tegas Nunik, Selasa (16-1).

Pada acara yang berlangsung di Aula Sekretariat Daerah Selasa (9-1) yang dihadiri ) para kepala dinas dan perwakilan organisasi kesenian se-Lampung Timur.

“Sebenarnya selama tahun 2017 sudah lebih dari 101 even wisata, hanya saja bedanya pada tahun 2017 tidak masuk dalam kalender Even Wisata 2017. Pelaksanaan kalender Even Wisata 2017 kemarin, meskipun hanya ada 22 even, akan tetapi pada prakteknya di lapangan jumlahnya bahkan lebih dari 101 even. Maka dari itu saya menekankan akan arti pentingnya pelibatan aparat dan masyarakat dalam hajat even wisata,” beber dia.

Nunik juga menekankan kalender Even Wisata Tahun 2018 merupakan hajat bersama dan bukan milik dinas pariwisata semata.

“Mari kita sukseskan 101 Even 2018 mendatang demi Lampung Timur agar lebih dikenal,” tandasnya. (kau)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *