12 views

Kyai dan Ketua NU Antarkan A-Nu

HARIANFOKUS.com – Sejumlah kyai dan Ketua NU ikut menghantarkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (A-Nu) saat mendaftar di KPU Lampung, Rabu (10-1).

Sebelum bertolak ke kantor KPU paslon yang diusung Golkar, PKB, dan PAN menggelar do’a bersama di kantor DPW PKB Lampung, Pahoman, Bandarlampung.

Keduanya juga dikawal koalisi partai, simpatisan, dan para seniman. Bersama mereka, ada Ketua DPW PAN Lampung Zainudin Hasan dan Sekretaris PKB Lampung Okta Rijaya. Hadir juga Walikota Metro Pairin dan Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina serta Ketua DPP Partai Golkar Azis Syamsuddin.

Sebelum bertolak ke kantor KPU paslon yang diusung Golkar, PKB, dan PAN menggelar do’a bersama di kantor DPW PKB Lampung, Pahoman, Bandarlampung.

“Saya memohon doa untuk kelancaran dalam niat baik untuk mendaftarkan diri sebagai wakil gubernur Lampung hari ini (10/1),” ujar Nunik dalam sambutannya.

Pemandangan mengharukan terlihat saat Nunik memberikan sambutan. Bupati Lampung Timur yang kini menjabat ketua DPW PKB Lampung itu bahkan tak kuasa menahan lelehan airmatanya.

“Insyallah semua persyaratannya lengkap,” ungkap mantan anggota DPR RI ini.

Ketua NU Lampung Timur Imam Zuhdi mendoakan agar paslon ini diberikan kekuatan dalam mengikuti konstetasi yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Semoga pak Arinal dan bu Nunik diberikan kekuatan dalam mengikuti pilgub nanti,” kata Zuhdi.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *