7 views

Pertunjukan Seni Budaya Sambut Kedatangan Arinal Nunik

HARIANFOKUS.com – Massa dari Organisasi Sayap Partai Golongan Karya Provinsi Lampung, AMPG siap siaga mengawal dan mengamankan pendaftaran Bakal calon Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi dan Calon Wakil Gubernur Chusnunia Chalim di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung untuk melakukan pendaftaran berkas, Rabu 10 (10/1/18).

Selain massa AMPG, ada juga atraksi kesenian yang ditampilkan oleh pesilat wanita dari TTKDH Pringsewu yang menampilkan tari rampak.

Tidak mau kalah, lantunan musik khas Bali juga diperdengarkan oleh grub Pandian Dewata dengan nama Bali Kenjur.

” Musik seperti ini biasanya dibawakan saat acara resmi seperti hajatan, ” ujar Komang sakah satu koordinator asak Kalianda, Lampung Selatan.

Dikatakan Komang, kehadiran mereka di Kantor KPU Lampunh adalah untuj mengawal pendaftaran Bacagub Arinal Djunaidi dan Bacawagub Chusnunia Chalim.

” Ini untuk menyemangati pak Arinal dan Mbak Nunik, maka kami hadirkan kesenian Bali sebagau bentuk dukungan kepada mereka berdua, ” kata Komang.

Sementara itu di salah satu sudut jalan juga nampak atraksi kesnian khas Lampung dari Sanggar Titian Marga asal Gedung Pakuon, Kecamatan Teluk betung Barat Bandarlampung.

” Sama halnya dengan lainnya kami juga datang kesini untuk mengawal pak Arinak dan Mbak Nunik. Kesenian yang kami tampilkan dinamai arak-arakan Rudak,” kata Ali koordinator dari Sanggar Titian Marga. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *