12 views

A-Nu Akan Gelar Jalan Sehat di Lambar

HARIANFOKUS.com – Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi-Hj. Chusnunia Chalim (Nunik), kembali menggelar jalan sehat di Fajar Bulan Kecamatan Way Tenong Lampung Barat (Lambar).

Jalan sehat Paslon Gubernur Arinal-Nunik, yang bertabur hadiah ini akan digelar di Lapangan Sanayudha Fajar Bulan Kecamatan Way Tenong Lambar pada tanggal 21 Januari 2018.

Jalan sehat berhadiah ini, dihibur oleh artis ibu kota Nassar KDI. Lalu penyayi dangdut Tata Aghata, Popo D’A dan Duo Intan.

Ketua Jaringan Arinal Berkarya (JAYA), H. Himawan Ali Imron, Selasa (15/1/2018), menjelaskan, dipilihnya Fajar Bulan Lampung Barat dipilih sudah direncanakan jauh hari.

Menurut Imron, Arinal Djunaidi akan datang ke acara jalan sehat Way Tenong Lambar, bersama bakal calon wakil gubernurnya, Chusnunia Chalim atau Nunik.

“Pak Arinal dan mbak Nunik akan berkunjung ke Fajar Bulan Way Tenong Lampung Barat menggelar hiburan rakyat sambil berolahraga jalan sehat,” kata Imron.

Dalam kegiatan ini panitia juga memberikan banyak hadiah bagi peserta yang beruntung. Hadiah yang disediakan antara lain, hadiah utama paket Umroh untuk 2 orang pemenang undian, 4 motor, 10 sepeda gunung, 8 hand phone, 15 televisi, 20 rice cooker, uang tunai dan lain-lain.

Imron melanjutkan, bagi masyarakat Lampung Barat yang ingin mengikuti jalan sehat dapat mengambil kupon di Posko Jaya yang tersebar di sejumlah tempat antara lain, Posko Lapangan Sanayudha, Posko Pasar Fajar Bulan dan Posko SPBU Fajar Bulan serta di koran-koran.(*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *