30 views

Nunik Hadiri Sertijab Kodim 0411 Lamteng

HARIANFOKUS.com – Dalam rangka salahturuhmi  sekaligus memenuhi undangan Chusnunia Chalim didampingi Wakil Bupati Lampung Timur, Ziaful Bokhari dan Sekretaris Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera menghadiri acara ramah tamah dengan jajaran Komando Distrik Militer 0411 Lampung Tengah, Selasa(16-1).

Acara ramah tamah dalam rangkaian acara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0411/Lampung Tengah tersebut juga dihadiri Walikota Metro, A. Pairin, Bupati Lampung Tengah, Mustafa dan jajaran Forkopimda dari Kotamadya Metro, Kabupaten Lampung Timur dan Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam Acara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Danrem 043/Garuda Hitam, Kolonel Inf. Hadi Basuki tersebut terjadi alih tugas dari Letkol Inf. Jajang Kurniawan selaku Dandim 0411/LT yang lama kepada Letkol Czi. Burhanuddin selaku Dandim 0411/LT yang baru.

Diketahui, Letkol. Inf. Jajang Kurniawan pada tempat yang baru akan mengisi jabatan sebagai Kasrem 043/Garuda Hitam, dan jabatan yang ditinggalkan akan diisi oleh Letkol Czi Burhanuddin dari Danyon Zipur 2/Samara Grawira Prabumulih.

“Pergantian pejabat dan mutasi personil dilingkungan TNI Angkatan Darat merupakan hal yang biasa. Dan sebagai realisasi kebijakan pimpinan TNI Angkatan Darat dalam regenerasi dan penyegaran organisasi guna mengoptimalkan kemampuan satuan dalam melaksanakan tugas,” kata Kolonel Inf. Hadi Basuki.

“Pergantian pejabat ini juga merupakan bagian dari kegiatan pembinaan organisasi yang termasuk didalamnya pembinaan personil yang bertujuan untuk memperluas wawasan bagi perwira bersangkutan guna meningkatkan kinerja dan profesionalitas dalam melaksanakan tugas,” tambah Komandan Korem 043/Garuda Hitam tersebut.

Pada acara yang diselingi dengan atraksi beladiri dari satuan personil Kodim 0411/Lampung Tengah tersebut juga diisi dengan sesi bertukar cendramata dari Bupati Lampung Timur kepada Letkol. Inf. Jajang Kurniawan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas pengabdian dan kebersamaannya dalam membangun Kabupaten Lampung Timur semasa bertugas.(kau)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *