39 views

Relawan Gema Rakyat Lampung Dititip Pesan

HARIANFOKUS.com – Ratusan Relawan Gerakan Amanat (Gema) Rakyat Lampung hari ini, Sabtu (20-1) siang resmi dikukuhkan di Tanjung Senang, Bandarlampung.

Hadir dalam deklarasi relawan yang diketuai Saad Sobari: Bachtiar Basri, Fajrun Najah Ahmad, Agus Revolusi, Budiman AS, dan calon Bupati Lampung Utara Zainal Abidin.

Ketua Tim Pemenangan Koalisi Ridho-Bachtiar Fajrun Najah Ahmad berpesan, agar relawan meniru gaya politik Ridho-Bchtiar yakni politik santun dan politik keilahian.

“Lakukan politik santun dan keilahian, ajak mereka bersama-sama memenangkan pak Ridho-Bachtiar. Karena pak Ridho-Bachtiar selalu menggunakan politik ini. Jangan sampai kita sebagai relawan tidak melakukan politik yang merendah,” kata pemilik panggilan akrab Fajar saat menyampaikan orasi politiknya dihadapan ratusan relawan Gema Rakyat Lampung.

Sekretaris DPD PD Lampung ini juga mengharapkan agar relawan segera melakukan komunikasi dengan partai koalis dan mengeluarkan kekuatan penuh untuk memenangkan Ridho-Bachtiar.

“Yakinlah dengan kebersamaan kita akan memenangkannya. Kalau di Demokrat saya meminta kader untuk yasinan setiap usai sholat Magrib,” ucap Fajar.

Diceritakan Fajar, beberapa minggu pendaftaran di KPU banyak sekali manuver untuk menjegal Ridho-Bachtiar agar tidak maju lagi pada pilgub yang akan digelar pada 27 Juni 2018. Namun, atas kuasa Allah SWT Ridho-Bachtiar kembali berpasangan dan mencalonkan kembali.

“Calon-calon lain boleh memainkan kekuatan lahiriah, tapi pak Ridho-Bqchtiar tetap konsisten mengimbanginya dengan keuatan lahiriah dan batin,” tegasnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *