18 views

Nassar Hipnotis Warga Lambar

HARIANFOKUS.com – Nassar KDI ‘hipnotis’ ribuan peserta jalan sehat yang digelar Pasangan Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung periode 2019-2024, Arinal Djunaidi- Chusnunia Chalim (Nunik) di Lapangan Sanayuda, Fajar Bulan, Kecamatan Way Tenong, kabupaten Lampung Barat, Minggu (21/01/2018) pagi.

Tak butuh waktu lama, artis jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) inipun langsung menyapa dan menghibur ribuan warga Lampung Barat dan sekitarnya yang hadir di lokasi. Lewat tembang pembuka ‘Sir Gobang Go Sir’, mantan suami Musdalifah ini mampu membuat ribuan peserta jalan sehat histeris, bertepuk tangan, bernyanyi dan berjingkrak.

“Apa kabarnya? Saya mau tahu yang cinta Bapak Arinal, Ibu Nunik, Ngacung (angkat tangan),” sapa Nassar.

Massapun langsung mengangkat tangan menunjukan kecintaannya pada Arinal-Nunik. Kegiatan ini dimeriahkan oleh artis ibu kota Nassar KDI dan Tata Agatha, selain disuguhkan hiburan, warga yang beruntung akan mendapatkan hadiah undian berupa 20 rice cooker, uang tunai masing-masing Rp 500 ribu untuk 15 orang pemenang, uang tunai Rp 1 juta untuk 20 orang pemenang, 15 TV LED untuk 15 orang pemenang, 10 sepeda gunung untuk 10 orang, 8 HP android, 4 motor dan 1 paket Umroh untuk 2 orang. (*).

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *