34 views

50 Ribu Partisan PBB Akan Turba

HARIANFOKUS.com – DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Lampung Sabtu (27-1) siang menggelar konsolidasi pemenangan Ridho-Bachtiar disela-sela rapat kordinasi wilayah persiapan verifikasi faktual di Hotel Emersia, Bandarlampung.

Dalam rakor yang dihadiri 14 DPC PPB se Lampung itu dihadiri juga Ketua tim pemenangan Ridho-Bachtiar, Fajrun Najah Ahmad dan Bendahara PD Lampung, Yandri Nazir serta Wakil Ketua Pemuda dan Olahraga PD Lampung, Mursalin.

PBB yang dipimpin Nuraida menggelar konsolidasi pemenangan Ridho-Bachtiar disela-sela rakorwil verfak di Hotel Emersia, Bandarlampung, Sabtu (27-1) siang.

Ketua DPW PBB Lampung Nuraida, mengatakan bahwa PBB tetap konsisten mendukung kembali Ridho-Bachtiar Jilid II.

“Dari awal kami mendukung pak Ridho-Bachtiar hingga sekarang masih konsisten, meski sebelumnya ada tawaran dari calon lain, seperti Mustafa. Kami putuskan dukungan ini karena logikanya Ridho-Bachtiar¬† baru menjabat selama tiga tahun, tapi sudah banyak program yang sudah terlaksana,” kata Nuraida saat diwawancarai awak media.

Partisan PBB yang berjumlah sekitar 50 ribuan tersebar diseluruh Lampung sambung Nuraida, akan langsung digerakkan atau turun kebawah usai mendapat arahan dari Ketua tim pemenangan Ridho-Bachtiar

Puluhan kader PBB mendapat wejengan dari Ketua tim pemenangan Ridho-Bachtiar, Fajrun Najah Ahmad untuk segera turba dengan pola santun dan rendah hati.

“Jumlah partisan PBB di Lampung jika merujuk hasil Pemilu kemarin sekitar 50 ribuan, itu menjadi barometernya akan segera terjun langaung kemasyarakat untuk memeperkenalkan program yang sudah dibangun dan yang akan dilaksanakan oleh Ridho-Bachtiar. Tentunya kami akan menggunakan pola politik yang santun dan rendah hati sesuai arahan bang Fajar tadi,” jelas Nuraida.

Sementara, Sekretaris DPW PBB Lampung, A Syafiq menambahkan langkahnya memberikan dukungan kepada petahana merupakan salah satu bagian perjuangan dan amal ma’ruf untuk Provinsi Lampung.

“Kita berpolitik dengan suportif dan santun. Memenangkan pertarungan Politik,” katanya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *