10 views

HIPMI Pastikan Netral di Pilkada 2018

HARIANFOKUS.com – Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD Hipmi) Provinsi Lampung menyatakan netral dalam menyikapi konstelasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Lampung, Bupati/Wakil Bupati Lampung Utara dan Tanggmus pada 27 Juni 2018 mendatang.

Ketua Umum BPD Hipmi Lampung, Arie Nanda Djausal menegaskan bahwa pihaknya memilih untuk netral tidak memihak salah satu calon yang maju maju dalam pesta demokrasi tahun ini

“Di Pilkada kita netral. Organisasi kita independen, tidak memihak” katanya saat ditemui di Pavilion Resto & Cafe di┬áJalan Kyai Haji Ahmad Dahlan, No. 74, Pahoman, Teluk Betung Utara, Bandarlampung, Senin (5-2).

Meskipun begitu pihaknya mempersilahkan anggotanya untuk memilih calon yang dirasa tepat untuk menjadi pemimpin Lampung. Ia juga mempersilahkan para anggotanya menyalurkan hak pilihnya di bilik suara pada saat pencoblosan di TPS pada 27 Juni 2018 mendatang.

Dalam konstelasi Pilgub Lampung ada 4 bakal pasangan calon yakni Petahana M. Ridho Ficardo – Bachtiar Basri, Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim, Mustafa – Ahmad Jajuli dan Herman HN – Sutono yang akan ditetapkan oleh KPU Provinsi Lampung pada 12 Februari 2018 mendatang. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *