110 views

Perempuan Demokrat Datangi Korban Banjir

HARIANFOKUS.com – Belasan pengurus Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Provinsi Lampung, Jumat (2-3) siang, mendatangi warga korban banjir di Kecamatan Sukadana dan Way Bungur, Lampung Timur.

NAIK SAMPAN-Martalena Jafar didampingi timnya naik sampan untuk menemui warga korban banjir di Way Bungur, Lamtim, Jumat (2-3) siang.

Dipimpin Ketua PDRI Lampung, Martalena Jafar, para kader wanita asal Partai Demokrat itu menyerahkan berbagai bantuan bagi warga korban banjir di Desa Sukadana yang diterima Kadesnya Deli Shultoni Sanjaya dan di Desa Tanjung Tirto, Way Bungur.

“Apa yang kami sampaikan ini sebagai tanda keprihatinan atas musibah yang tengah dialami warga akibat banjir. Dengan harapan dapat sedikit meringankan beban warga,” kata Martalena Jafar.

KOMPAK-Pengurus PDRI Lampung kompak dalam membantu warga korban banjir di Lamtim, Jumat (2-3) siang.

Beberapa bantuan yang diserahkan bagi warga korban banjir di Lamtim itu diantaranya berupa beras, sarden, mie instant, teh kotak, sampai ke peralatan rumah tangga hingga pakaian bekas layak pakai dari keluarga pengurus PDRI Lampung.

ANTUSIAS-Camat Way Bungur Raden Gunawan antusias menyambut kedatangan pengurus PDRI Lampung, Jumat (2-3) siang.

Bukan hanya itu. Pengurus PDRI Lampung juga mengajak Tim MRF Care yang melakukan pemeriksaan kesehatan bagi warga korban banjir. Kedatangan para kader perempuan Partai Demokrat pengusung pasangan cagub nomor urut 1 Ridho-Bachtiar itu disambut antusias oleh warga korban banjir. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *