43 views

Sutikno Pimpin PD Lambar

HARIANFOKUS.com – Musyawarah cabang Partai Demokrat (PD) Lampung Barat yang digelar di Swiss-belhotel Bandarlampung, Kamis (5-4) siang, akhirnya memilih Sutikno sebagai Ketua DPC PD setempat periode 2018-2023.

Sutikno yang juga Wakil Ketua DPRD Lambar meraih 14 dukungan dari 15 DPAC yang ada. Sedangkan SW Sundari, ketua lama, hanya meraih satu suara.

Sutikno yang menjabat Ketua DPAC memang sudah lama digadang-gadang untuk memimpin PD Lambar ke depan. Mengingat tokoh senior ini memiliki jaringan yang luas serta dedikasi dan loyalitasnya telah teruji.

Setelah terpilih sebagai Ketua DPC PD Lambar periode 2018-2023, Sutikno menyatakan dirinya akan memaksimalkan pemberdayaan kader partai yang ada secara berjenjang. Dengan demikian, para kader memiliki kesempatan yang sama untuk mengembangkan potensi dirinya.

“Saya akan ajak para Ketua DPAC untuk menjadi pengurus DPC. Sehingga proses pengkaderan tetap bisa berjalan dengan baik dan para kader memiliki kesempatan yang sama untuk terus maju,” kata Sutikno.

Mengenai target yang dipancangkannya sebagai Ketua DPC PD Lambar yang baru, dia menegaskan pihaknya akan segera memantapkan gerakan partai untuk memenangkan Ridho-Bachtiar pada pilgub mendatang.

“Itu target dalam jangka pendek. Sedangkan jangka menengah, sukses pileg dan sukses pilpres,” sambungnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *