18 views

HARIANFOKUS.com – Bertempat di Aula Kolam Pemancingan Jalur II Jalan Cemara Kompleks Pemda Kecamatan Menggala, Dewan Pengurus Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Tulangbawang, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pembentukan kepengurusan baru, sekaligus serah terima dokumentasi kepengurusan dari pengurus demisioner.

Adapun dijelaskan, Ketua DMI Kabupaten Tulangbawang sebelumnya adalah mantan Wakil Bupati Tulangbawang periode 2012-2017 yakni Heri Wardoyo, SH, dan setelah Musda ini, Wakil Bupati Tulangbawang Periode 2017-2022 Hendriwansyah yang menggantikannya.

Dalam kepengurusan yang baru ini, struktur dan pengurus berlangsung hingga masa khidmat 2017-2022, sama halnya dengan Kepengurusan Pimpinan Pusat DMI.

Dalam sambutannya, Heri Wardoyo, SH, mengatakan, bahwa dirinya berpesan kepada pengurus DMI yang baru, dapat melanjutkan program-program yang telah dibuat dalam periode sebelumnya dan menambahkan program baik lainnya, sehingga dapat bermanfaat terhadap kinerja DMI Kabupaten Tulangbawang.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus terpilih dan selamat bekerja, serta saya mohon maaf karena tidak bisa berbuat banyak untuk kemajuan DMI Kabupaten Tulangbawang,” tuturnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua DMI Kabupaten Tulangbawang yang baru, Hendriwansyah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua DMI yang lama karena telah menjalankan dan membangun kepengurusan dengan baik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Heri Wardoyo SH, atas pembinaan selama ini terhadap organisasi, sehingga kepengurusan DMI Kabupaten Tulangbawang dapat bersambung dan berkelanjutan,” ucap Hendriwansyah.

“Sementara kepada pengurus yang baru ini, saya berpesan agar selalu mampu menjalankan organisasi ini dengan baik dan ihklas, selain itu pula jangan lupa selalu eratkan silaturahmi dan makmurkan Masjid,” tambahnya. (saidi)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *