10 views

Bupati Tuba Sambung Kapolda Dalam Pantauan Pilkada

HARIANFOKUS.com – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti, SE, MH, didampingi Sekda Tulangbawang Ir. Anthoni MM dan Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, menyambut kedatangan Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs Suntana M.Si, di Mapolres Tulangbawang, dalam rangka meninjau pengamanan dan persiapan Pemilihan Umum Gubernur (Pilgub) Lampung 2018, yang akan berlangsung pada Rabu 27 Juni 2018 besok.

Sebelum menyambut Kapolda Lampung, yang pada saat itu cuaca dalam kondisi hujan. Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang ini sebelumnya juga mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulangbawang guna memastikan seluruh logistik dan persiapan Pilkada telah siap.

Saat mengunjungi KPU Tulangbawang, Bupati Gotong Royong ini disambut langsung Ketua KPU Kabupaten Tulangbawang Reka Punnanta.

Dari hasil meninjau tersebut, Bupati pasangan Wakil Bupati Hendriwansyah tersebut mendengar langsung penyampaian oleh Ketua KPU Tulangbawang, bahwa semua persiapan dan logistik telah terdistribusi, dan hal ini pula sudah terkoordinasi dengan para Camat dimasing-masing Kecamatan.

Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti SE, MH, mengucapkan terima kasih atas pemantaun Kapolda Lampung beserta jajarannya di Kabupaten Tulangbawang guna memastikan keamanan Pilgub Lampung di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur.

“Saya juga menghimbau kepada semua unsur untuk menjaga keamanan dan ketentraman di Kabupaten Tulangbawang, agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman, sehingga Pilkada berjalan dengan kondusif,” ucap Bupati Winarti.

Adapun, diketahui, jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pilgub Lampung di Kabupaten Tulangbawang sebanyak 758 TPS, dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 251.200 orang.(saidi)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *