8 views

Arinal Ingatkan ASN Tingkatkan Disiplin

HARIANFOKUS.com – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia Chalim ajak seluruh jajaran pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung untuk meningkatkan disiplin dan kinerja mewujudkan pelayanan publik yang maksimal.

“Sebagai abdi negara / pelayan masyarakat seorang ASN kita memiliki kewajiba untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lampung. mengelola potensi yang tersedia dengan baik dan benar, bekerja secara profesional bagi kejayaan masyarakat Lampung”, kata Arinal.

Hal ini disampaikan Gubernur saat Briefing dengan pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung di Gedung Balai Keratun, Senin (17/6/2019).

“Saya dan Bu wagub dalah satu kesatuan, yang akan bersama – sama, bersinergi degan kalian semua mengupayakan semua program kerja yang kita susun akan terlaksana dengan baik, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing – masing sesuai dengan peraturan per Undang – undangan yang berlaku.

Setiap Satker harus inovatif dalam menyusun Program Kerja.

“Jangan terjebak dengan rutinitas, susunlah program kerja prioritas yang secara langsung mendukung capaian dari visi misi yang aka kita capai”. Dalam menyusun program kerja perlunya menekankan pentingya koordinasi baik secara internal antar SKPD maupun koordinasi secara eksternal dengan Kabupaten / Kota dan instansi Vertikal.

Senada dengan Gubernur Wakil Gubernur Chusnunia Chalim juga menyampaikan komitmennya untuk mendukung kebijakan Gubernur untuk mewujudkan masyarakat Lampung yang berjaya.

“Saya tegaskan bahwa saya memilki komitmen untuk mendukung semua program dan kebijakan gubernur sepanjang itu tidak bertentangan dengan undang undang”, tegas Chusnunia.

Wagub juga mengatakan bahwa ia akan mewujudkan komitmen gubernur menjadkan Pemerintah Provinsi sebagai perpanjang tanganan pemerintah pusat.(HF)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *