41 views

Alma Siap Rapihkan Lagi Sarana Dewan

HARIANFOKUS.com – Sikap gentlemant ditunjukkan Kabag Umum Sekwan Provinsi Lampung, Alma Rostow Guna.

“Saya dan jajaran segera akan rapihkan lagi semua sarana di Gedung Dewan yang saat ini dirasa kurang baik,” kata Alma, Sabtu (27-7) siang.

Bagi dia, pernyataan Plt Sekwan Tina Melinda yang akan meminta dirinya melakukan pengecekan terhadap berbagai sarana mewah pendukung Gedung DPRD Lampung itu, bukan wujud sekwan lempar bola panas pada dirinya.

“Apa yang disampaikan Bu Sekwan itu bukan lempar bola panas pada saya. Tapi memang urusan tersebut sesuai tupoksi saya selaku kabag umum,” ucap Alma.

Sebelumnya, Plt Sekwan Lampung, Tina Melinda menyatakan urusan sarana prasarana pendukung di Gedung Dewan harusnya ditanyakan pada Alma Rostow Guna selaku kepala bagian umum Sekretariat DPRD Lampung.

“Coba tanya ke Alma kalau urusan begituan ya. Beberapa hari ini saya sibuk menyiapkan paripurna Dewan,” kata Tina Melinda, Jumat (26-7) petang.

Seperti diketahui, beberapa sarana mewah pendukung di Gedung DPRD Lampung belakangan tidak berfungsi sebagaimana layaknya. Diantaranya, TV di elevator, wifi, toilet di lantai pertama dan dua.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *