14 views

Bupati Pesbar Lepas Jalan Sehat

HARIANFOKUS.com – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,S.H.,M.H yang didampingi Wakil Bupati Erlina,S.P.,M.H. Ketua TP.PKK Hj.Septi Istiqlal, Kadis BKKBN Provinsi Lampung, Forkopimda dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) melepas peserta jalan sehat dalam rangkaian peringatan Hari Keluarga Harganas, Selasa (30-7).

Masyarakat pesisir barat sangat antusias dalam mengikuti jalan sehat, terlihat dari kepadatan peserta yang diikuti 2500 orang lebih yang berasal dari seluruh lapisan masyarakat yang berada di Kabupaten Pesisir Barat. Jalan sehat tersebut dimulai depan Kantor Pemda sampai dengan Lapangan Merdeka Labuhan Jukung.

Peserta dilepas oleh Bupati Pesisir Barat
Sebelum melepas peserta jalan sehat, Bupati menyampaikan bahwa kegiatan jalan sehat ini bertujuan agar seluruh masyarakat dapat menjalin silaturrahmi antara satu dengan yang lainnya.

“Jalan sehat ini juga mengikat rasa persatuan dalam rangka mensukseskan rangkaian acara Harganas tahun ini, selain itu jalan sehat juga bisa membuat tubuh kita makin bugar dan pres dalam menghadapi kegiatan selanjutnya,” ungkapnya.

Dalam rangkaian jalan sehat ini, setiap peserta dibagikan kupon untuk pembagian dooprize.
Ada beberapa doorprize yang telah dipersiapkan oleh panitia diantaranya hadiah utama sepeda Motor, dan hadiah lainnya seperti kulkas,tv dan lain-lain”tutup Bupati.(Hms/fau).

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *