45 views

DD Tahap Ke lll Pembangunan Desa Negeri Campang Jaya Lampura Capai 100%

HARIANFOKUS. com – Untuk sekian kalinya pemerintah pusat mengucurkan anggaran Dana Desa(DD) ke seluruh desa yang ada di seluruh pelosok nusantara, guna kepentingan untuk kemajuan desa tersebut sehingga bisa di rasakan manfaatnya oleh semua warga masyarakatnya.

Hal ini pula lah yang di lakukan oleh salah satu desa Negeri Campang Jaya yang ada di Kec. Sungkai Tengah Kab Lampung Utara, melalui DD tahun 2019, merealisasikan pengerjaan lapen/pengaspalan jalan.

Saat di temui awak media ini di lokasi pengerjaan, Selasa 24/12/2019, Hardi Hamsah selaku Kades mengatakan, dirinya sangat berterima kasih banyak ke pada pemerintah yang sudah merealisasikan DD th 2019, sehingga pada realisasi tahap lll ini desanya menganggarkan buat pembangunan/pengerjaan jalan lapen(pengaspalan)

Dengan di kerjakannya lapen/pengaspalan jalan ini diharapkan nantinya akan memberikan manfaat yang sangat besar buat para warga khususnya para petani,karena setidaknya akan memperlancar akses keluar masuknya hasil pertanian,mempercepat jarak tempuh antara penghubung wilayah dusun
untuk diketahui jalan lapen yang di kerjakan ini jaraknya kurang lebih 1kilometer panjangnya.

Dirinya berharap di kemudian harinya,jika nanti jalan lapen ini sudah di serah terimakan/di gunakan, agar senantiasa kita para warga masyarakat dapat menjaga & merawatnya bersama sama sehingga bisa kita gunakan untuk jangka panjang kedepan, karena masih banyak pengerjaan&pembangunan di tahun tahun kedepan yang masih perlu di laksanakan”ucap hardi kades. (rjl)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *