13 views

Bersama DPD BPL, Firmansyah Bagikan Alkes

HARIANFOKUS.com – Rektor IIB Darmajaya, Dr. (Can) Ir. Hi. Firmansyah Alfian, M.B.A., M.Sc berkolaborasi dengan Dewan Pimpinan Daerah Pejuang Bravo Lima (DPD-PBL) Provinsi Lampung dalam meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid-19).

Aksi penanggulangan penyebaran Covid-19 dilakukan Firmansyah di beberapa lokasi. Diantaranya, Sekolah Luar Biasa A (SLB-A) Bina Insani di Jalan Cemara Nomor 17 A, Gedongmeneng, Rajabasa, Bandar Lampung dan Unit Pelayanan Teknis Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Dinas Sosial Provinsi Lampung, Jalan Pramuka Nomor 40, Kemiling, Bandar Lampung, Kamis (26/3/2020).

Dihadapan para penyandang disabilitas di SLB-A dan UPT, Firmansyah menjelaskan aksi yang diselenggarakan bersama DPD Pejuang Bravo Lima Lampung bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 yang saat ini tengah mewabah di beberapa daerah termasuk Kota Bandar Lampung.

“Tujuan pertama adalah silaturahmi. Selain itu, kita juga memberikan beberapa bantuan perlengkapan dan kebutuhan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona yang saat ini tengah mewabah di sekitar kita,” kata Firmansyah.

Pada kesempatan itu, Firmansyah yang juga Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung Periode 2021-2024 turut memberikan semangat kepada para penyandang disabilitas yang ada di SLB-A Bina Insani dan UPT Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Dinas Sosial Provinsi Lampung.

“Semoga dengan pertemuan ini, Allah SWT pertemukan kita kembali di surga. Dan yakinlah, Allah SWT tidak akan memberikan ujian melampaui batas kekuatan hamba-Nya. Dan di balik setiap kesulitan pasti ada kemudahan,” lanjutnya.

Diketahui, bantuan yang diserahkan Firmansyah dan DPD Pejuang Bravo Lima Lampung dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 adalah bantuan ratusan hand sanitizer, tablet multi vitamin dan masker di beberapa titik seperti panti sosial, puskesmas, rumah sakit dan kawasan kumuh.

Selain itu, Firmansyah juga menyampaikan salam kepada para penyandang disabilitas dari Ketua DPD Pejuang Bravo Lima Lampung, Hi. Ary Meizari Alfian, SE., MBA. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *