7 views

Pemprov Dukung Inovasi Jasa Raharja

HARIANFOKUS.com-Pemerintah Provinsi Lampung mendukung terobosan yang dilakukan PT. Jasa Raharja Lampung yang melakukan inovasi asuransi dalam pariwisata bahari.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim saat menerima Audiensi Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Lampung Margareth, di Ruang Kerjanya, Rabu sore (24/6/2020) .

Wagub Nunik menjelaskan Pemprov Lampung menyambut baik Jasa Raharja yang selama merupakan mitra Pemerintah di bidang angkutan darat, udara dan laut, untuk mengembangkan inovasi dengan mengcover asuransi di bidang pariwisata bahari seperti di Tegal Mas, Pahawang, dan Kiluan.

“Termasuk bagaimana meng-cover asuransi untuk para nelayan, sehingga ketika terjadi kecelakaan dan sebagian hal yang tidak diinginkan lainnya, dipastikan korban dapat tercover asuransi,” ujar Wagub.

Wagub Nunik menilai dengan tercover asuransi para wisatawan merasa lebih terjamin dalam mengunjungi seluruh destinasi wisata yang ada Provinsi Lampung.

Sementara itu, Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung Margareth mendukung penuh Pemprov Lampung terkait perlindungan pengunjung wisata bahari di Provinisi Lampung.

“Kita lihat di Lampung banyak penumpang kapal penyebrangan yang menuju destinasi wisata belum tercover oleh Asuransi. Untuk itu kita dari Jasa Raharja meminta dukungan Wagub Nunik untuk melakukan edukasi bersama kepada masyarakat ataupun pemilik usaha,” ujarnya. (Adpim)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *