21 views

Riana Sari Galakan Wisata Agro

HARIANFOKUS.com-Menggalakan olahraga dan wisata keluarga, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal mengajak seluruh organisasi wanita di Provinsi Lampung melakukan senam dan memasak bersama di Agro Park PKK Provinsi Lampung,
Rabu (22/7/2020).

Dia menyampaikan bahwa olahraga merupakan aktivitas yang bermanfaat untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh. Aktivitas ini dapat juga menjadi hiburan bagi yang melakukannya.

“Namun di masa pandemi ini, olahraga yang biasanya dilakukan bersama keluarga atau teman tetap bisa dilakukan asalkan sesuai dengan aturan Protokol Kesehatan,” ujarnya.

Bunda PAUD Provinsi Lampung ini juga megatakan bahwa tetap berolahraga di rumah adalah cara terbaik untuk sehat dan tidak terpapar Covid-19.

Usai melaksanakan senam bersama, Riana Sari Arinal panen sayuran hidroponik Bokcoi, Bayem, Kangkung dan Mantang di Kebun PKK Agropark.

“Menanam menggunakan sistem hidroponik adalah salah satu solusi cerdas, hemat dan sehat untuk di konsumsi bagi keluarga,” ujarnya.

Menurut Riana, kebun PKK ini merupakam destinasi wisata keluarga baru di Provinsi Lampung dengan luas 10 hektare yang dibuka untuk umum pada hari Sabtu dan Minggu.

“Pemprov Lampung berharap, dengan adanya destinasi Wisata Keluarga seperti ini, kita dapat mengajak keluarga terutama anak anak kita untuk lebih dekat dengan alam dan menikmati pemandangan yang sejuk dan masih asri seperti ini,” katanya.

Pada kesempatan itu, Riana Sari Arinal juga menjamu seluruh para peserta senam dengan sayuran hasil panen di Agropark PKK.(HF)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *