141 views

Orang Dekat Lodewijk F Paulus, Dilantik DPRD Lampung

HARIANFOKUS.com – Politisi Partai Golkar Lampung, Ali Imron yang juga orang dekat Lodewijk F Paulus (Sekretaris Jendral DPP Partau Golkar) kini dilantik jadi Anggota DPRD Lampung lagi.

Ali Imron dilantik menggantikan Azwar Hadi dari Daerah pemilihan Lampung Timur yang maju Pilkada.

Sebelumnya, pada periode lalu, Ali Imron duduk sebagai DPRD Lampung menggantikan Hj Mega Putri Tarmizi yang meninggal dunia.

Selain berlatar belakang politisi, Ali Imron juga merupakan aktivis Muhammadiyah. Ali Imron dilantik oleh Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay bersama enam anggota DPRD Lampung lainnya yang mendapat kursi PAW (pergantian antar waktu) pada Senin (4/1) di Gedung DPRD Lampung.

“Satu yang dilantik hari ini adalah temen kalian, saudara Ali Imron,” kata Mingrum Gumay.

DPRD Lampung yang dilantik yakni, Ferdi Ferdian Aziz, menggantikan Musa Ahmad di daerah pemilihan (Dapil) Lampung Tengah, I Gede Jelantik menggantikan Tony Eka Candra di Dapil Lampung Selatan.

Kemudian Fraksi PKS ada Vittorio Dwison menggantikan Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim di Dapil Lampung Tengah. Lalu Zunianto menggantikan Johan Sulaiman (Dapil Pringsewu, Metro, dan Pesawaran). Terakhir ada Puji Sartono yang menggantikan Antoni Imam di Dapil Lampung Selatan.

Sedangkan dua anggota yang mengikuti kontestasi pilkada kota Bandarlampung dari Fraksi PDIP yakni Eva Dwiana dan Tulus Purnomo Wibowo kedua Anggota DPRD tersebut tidak dilakukan PAW diketahui belum menerima SK dari Kementerian Dalam Negeri.

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *