178 views

Didepan Ketua PAN Lampung, Wahyu Lesmono Sesumbar Kader Paling Kaya Dan Siap Bangun Kantor Bertingkat

HARIANFOKUS.com – Petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung hari ini, Jum’at (15/1) siang, menggelar road show ke kader PAN Kota Bandarlampung di Kantor DPD PAN.

Dalam road show ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW PAN Lampung, Irham Jafar serta didampingi Sekretaris DPW PAN Lampung Ahamad Fitoni dan Ketua Bapilu PAN Lampung Djoko Santoso.

Road show ini merupakan persiapan menghadapi Muswil dan Musda serta verifikasi aset PAN di Lampung

Ketua DPD PAN Kota Bandarlampung, Wahyu Lesmono, mengapresiasi atas kunjungan petinggi PAN Lampung.

“DPD PAN kota ini tidak ada namanya cengeng, mau setiap bulan datang ke Kota Bandarlampung kami siap. Karena kader-kader PAN kota ini kaya-kaya,” ungkap Wahyu yang disambut tepuk tangan kader Kota Bandarlampung.

Selain itu, sambung Wahyu, DPD PAN Kota Bandarlampung adalah salah satu DPD terkaya yang ada di Lampung.

“Kantor DPD ini sudah menjadi kantor pribadi kita, kita tidak menyewa lagi. Kita beli sekitar 2005 lalu dengan harga Rp 450 jutaan, sekarang harganya meningkat sekitar Rp 4 miliaran,” ungkapnya.

Wahyu memastikan, jika dirinya terpilih kembali pada Musda nanti, dirinya akan membangun kantor DPD PAN Kota Bandarlampung dengan megah dan bertingkat,”tegasnya.

Sementara, Irham Jafar mengungkapkan dalam road show ini, ada beberapa agenda penting yang dibahas. Diantaranya persiapan Muswil dan Musda.

“Road show ini kita tutup di Bandarlampung dan dimulai dari Kota Metro. Ada beberapa DPD PAN yang sudah memiliki kantor pribadi, yakni Bandarlampung, Pesawaran, Metro, Way Kanan, dan Lampung Selatan,” ungkapnya.

Kedepan, sambung Irham Jafar, ada tantangan serius yang harus segera diwujudkan oleh kader PAN se Lampung yakni mewujudkan PAN memiliki kantor pribadi.

“Untuk itu kedepan kita harus menempatkan kader-kader kita di legislatif dan eksekutif lebih banyak lagi,” ucapnya.

Sola persiapan Muswil dan Musda PAN, Irham Jafar, meminta untuk menunggu juklan dan juknis dari DPP PAN yang kemungkinan dalam waktu dekat akan segera diturunkan.

“Mudah-mudahan akhir bulan ini sudah ada petunjuk dari DPP,” tandasnya.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *