143 views

Adu Kuat Musda PAN, Yusirwan Diunggulkan

HARIANFOKUS.com – Musyawarah Daerah (Musda) PAN Kota Bandarlampung yang akan digelar akhir bulan ini sepertinya akan seru dan panas.

Setidaknya sudah ada dua kubu yang menyatakan untuk beradu kuat pada perebutan kursi pertama di partai berlambang matahari ini.

Hasrat Wahyu Lesmono untuk melanjutkan estapet kepemimpinannya akan mendapat tantangan serius dari politisi senior Yusirwan.

Jika merujuk peta kekuatan, keduanya memiliki peluang yang sama untuk memenangkannya. Masing-masing memiliki pasukan di DPC dan sayap partai sebagai pemilik suara pada Musda nanti.

Hanya saja, mungkin Yusirwan lebih diunggulkan mengingat, politisi senior ini memiliki kedekatan dan sudah mendapat restu dari Ketua DPW PAN Lampung, Irham Jafar serta beberapa elit PAN.

Sementara, Wahyu Lesmono hingga saat ini sepertinya belum mendapat lampu hijau dari sang ketua DPW.

“Enggak enak kalau saya jawab disini, ada orangnya disini,” kata Irham Jafar saat ditanya awak media tentang keinginan Wahyu Lesmono untuk maju Musda PAN Kota Bandarlampung lagi, Jumat (15/1) usai road show verifikasi aset di DPD PAN Kota Bandarlampung.

Yusirwan sendiri siap maju pada Musda nanti.

“Insyallah (akan maju Musda, red). Doakan saja,” kata Yusirwan.

Sementara, Wahyu Lesmono sendiri berjanji didepan Ketua DPW PAN Lampung dan elit partai siap akan membangun kantor DPD PAN Kota Bandarlampung lebih megah dan bertingkat jika terpilih kembali. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *