21 views

Adipati Serahkan SK CPNS

HARIANFOKUS.com- Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M. Melaksanakan acara penyerahan 73 SK CPNS Tahun 2019 dari Formasi Umum Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan bertempat di Gedung Serba Guna Pemerintahan kabupaten Way Kanan, Senin, (18/012021).

Hadir dalam acara tersebut Sekda, Staf Ahli, Para Asisten, Inspektur, Sekretaris Dewan, Kepala Badan, Dinas, Bagian, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Para penerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil dan Para Undangan.

Dalam sambutannya Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., menyampaikan ucapan selamat kepada para penerima SK CPNS, dan menekankan agar bisa bekerja dan memfokuskan tenaga, perhatian dan pikiran pada proses tuntutan tugas pokok dan fungsi di unit kerja masing-masing agar dapat berjalan secara optimal.

Berdasarkan SK CPNS yang baru saja dibagikan, para CPNS akan ditempatkan dimasing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

“Saya berpesan hendaknya terus meningkatkan dan menunjukan kualitas diri untuk selalu :
1. Memiliki komitmen dan moralitas serta tanggung jawab profesi sebagai PNS;
2. memiliki disiplin dan etis kerja yang tinggi;
3. memahami posisi, peran, tugas, fungsi dan kewenangan instansi saudara;
4. memiliki pengetahuan dan wawasan, serta mampu bekerjasama dalam tugas-tugas selaku aparatur pemerintah.”ucap Raden Adipati.

Masih di sampaikan nya bupati waykanan menambahkan bahwa, sejatinya Seorang PNS, kepuasan kerja tidak ditentukan oleh besarnya gaji yang diterima, namun ditentukan oleh tingginya kepuasan dan kesejahteraan masyarakat yang dilayani sebagai akibat dari kemampuan dan profesional yang dimiliki oleh PNS tersebut untuk melaksanakan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, khususnya di daerah Kabupaten Way Kanan”pungkasnya.( Rijal )

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *