5 views

Fraksi Demokrat Berterimakasih Ke Pemerintah

HARIANFOKUS.com – Anggota Fraksi Demokrat DPRD Lampung Midi Ismanto mengapresiasi dan bersyukur atas keputusan pemerintah.

“Ini semua bukti bahwa sesuatu yang benar akan tetap benar adanya, tidak bisa dibelokkan menjadi tidak benar, ini juga buah dari segala daya upaya yang dilakukan kader termasuk di Lampung,” ujarnya.

Pemerintah melalui Menteri Hukum dan Ham (Kemenkumham) Yasonna Laoly dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyatakan menolak hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, Rabu (31/3).

Menurutnya, ini akan menjadi pelajaran berharga bagi partainya agar bisa lebih baik kedepannya. Keberhasilan ini, katanya, tak luput dari arahan Ketua DPD Ridho Ficardo dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono.

Sementara itu, Wakil Direktur Eksekutif Demokrat Lampung Toni Mahasan mengatakan, sejak awal pihaknya yakin KLB yang dilakukan Moeldoko cs tidak dapat dibenarkan secara hukum.

“Mari kita kawal proses demokrasi yang pluralis di negara kita. Demokrasi yang beradab dan beretika, bukan demokrasi yang membajak dan membegal seperti yang dilakukan oleh Moeldoko cs,” pungkasnya.

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *