78 views

Lamtim Segera Punya Sekda Baru Definitif

HARIANFOKUS.com – Kabupaten Lampung Timur akhirnya segera memiliki Sekretaris Daerah (Sekda) baru yang definitif. Setelah sebelumnya dijabat M Yusuf H sebagai Pelaksana Tugas (Plt) setelah berakhirnya masa tugas Tarmizi.

Anggota DPRD Lamtim asal Fraksi Partai Demokrat, Mursalin mengapresiasi akan segera definitifnya jabatan Sekda di kabupaten dengan julukan Bumei Tuwah Bepadan ini.

“Alhamdulillah tidak lama lagi Kabupaten Lampung Timur akan segera memiliki Sekda yang definitif,” ungkapnya, Selasa (15/6) malam.

Saat ini sambung Ketua KNPI Lamtim ini, sudah dilakukannya uji kompetensi terhadap kandidat Sekda. Dan sudah ada empat kandidat yang lolos seleksi uji kompetensi.

“Ada nama pak Anang Risgiyanto, Moch Jusuf, Edi Sumber Pamungkas dan Welly Adi Wantra. Siapapun nantinya yang terpilih, pasti adalah yang terbaik dari yang terbaik. Kita doakan semoga yang terpilih nanti dapat amanah dalam menjalankan tugasnya,” ungkap pria yang selalu merayakan ulang tahunnya pada 6 September ini.

Seperti diketahui, lelang jabatan Sekda Lamtim ini berdasarkan pengumuman Nomor 03/PANSEL-JPT/LAMTIM/06/2021 tanggal 7 Juni 2021.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *