40 views

Pemuda Pancasila Lamtim Apresiasi Kinerja Pansel Sekda

HARIANFOKUS.com – Seleksi Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Timur sudah masuk babak akhir. Dan, sudah ada empat kandidat yang lolos pada tahap seleksi uji kompetensi yang dilakukan oleh tim panitia seleksi (pansel).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Lampung Timur, Hevzon mengapresiasi atas kinerja pansel dalam menentukan keempat kandidat yang lolos. Keempatnya yakni Anang Risgiyanto, Moch Jusuf, Edi Sumber Pamungkas dan Welly Adi Wantra.

“Tentu kita harus apresiasi atas kinerja tim pansel yang telah melakukan uji kompetensi kepada calon Sekda Lamtin. Kami yakin keempat kandidat yang lolos adalah yang terbaik. Dan semoga yang lolos nanti adalah yang terbaik dari yang terbaik,” kata Hevzon, Rabu (16/6) pagi.

Saat disinggung, dari keempat nama siapa yang layak menjabat Sekda Lamtim, pria kelahiran Gunung Tiga ini, enggan menjawab terlalu spesifik. Dia berharap, yang menjabat Sekda Lamtim baru nanti adalah ASN dari Lamtim atau ASN putra daerah Lamtim.

“Kalau ditanya siapa yang layak? Sebagai putra asli Lamtim, saya berharap yang menjabat Sekda definitif nanti adalah ASN Lamtim atau ASN putra daerah Lamtim,” ungkap Hevzon.

Lelang jabatan Sekda Lamtim ini berdasarkan pengumuman Nomor 03/PANSEL-JPT/LAMTIM/06/2021 tanggal 7 Juni 2021.

Hevzon juga berharap kedepan Sekda Lamtim yang baru betul-betul dapat bersinergi dengan Bupati dan Wakil Bupati dalam mewujudkan visi dan misi Lampung Timur Berjaya.

“Dan semoga kedepan sekda yang baru dapat bersinergi dengan bupati dan wakil bupati dalam menjalankan roda pemerintahan di Lamtim,” tandas pengusaha yang terkenal Low profile ini.

Sebelumnya, apresiasi serupa soal seleksi Sekda Lamtim disampaikan oleh Anggota Fraksi Partai Demokrat Lamtim, Mursalin.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *