626 views

Tokoh Muda Menanti Janji Kapolda Lampung, Tangkap Ardito!

HARIANFOKUS.com – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno diminta membuktikan komitmennya untuk menindak tegas oknum yang melanggar prokes Covid-19 ditengah pandemi.

Termasuk seperti yang dilakukan sosok yang mirif sekali dengan Wabup Lampung Tengah, Ardito Wijaya dalam video viral di medsos beberapa hari terakhir ini.

Permintaan tersebut diutarakan tokoh pemuda Lamteng sekaligus Wasekjend DPP KNPI, Habibi.

“Sesuai janji pak Kapolda akan bertindak tegas terhadap pelanggar Prokes apalagi dilakukan oleh petinggi pemerintahan daerah,” kata Habibi, Sabtu (26/6) malam yang asli putra daerah Lamteng.

Habibi mengkhawatirkan, sosok yang yang mirif sekali dengan Ardito Wijaya ini akan menjadi contoh buruk bagi warga masyarakat, khususnya di kabupaten setempat.

“Mengingat sosok tersebut juga berlatarbelakang dokter. Harusnya dia turut mensosialisasikan kepada masyarakat tentang penerapan prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Bukan berlagak seperti Covidiot,” ujarnya.

Sebelumnya, pakar hukum Unila, Yusdianto juga meminta video yang mirif Ardito menjadi perhatian Mendagri Tito Karnavian. Jangan sampai Kemendagri dianggap masyarakat gagal dalam melakukan pembinaan kepada kepala daerah/wakil kepala daerah dalam bersikap serta berprilaku ditengah pandemi Covid-19.(win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *