4 views

Fahrizal Lepas Jenazah Karo OTDA

HARIANFOKUS.com – Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto dan sejumlah pejabat tinggi Pemerintah Provinsi Lampung melepas jenazah Zulfikar, karo Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setprov Lampung yang wafat pada Sabtu 26 Juni 2021 pukul 16.00 WIB.

Jenazah diberangkatkan dari rumah duka pukul 09.15 WIB dari Jalan Pagar Alam No. 234 B Kedaton, Bandarlampung menuju tempat peristirahatan terakhir di Taman Makam Alamul Huda, Kedaton.

Sejak pagi, rumah duka banyak didatangi pelayat mulai dari sanak saudara, kerabat, hingga tetangga. Suasana tangis haru sedih tergambarkan pada saat itu, dan mereka saling bergantian mendo’akan almarhum.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung dan jajaran, kami menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya dan rasa kehilangan salah satu putra terbaik Lampung, sosok abdi Negara yang disiplin, profesional, pekerja keras, ramah dan penuh rasa tanggungjawab dalam mengemban amanah,” ujar Sekdaprov Fahrizal Darminto saat menjadi irup pada apel persada pemakaman Alm. Zulfikar, di Taman Makam Alamul Huda, Kedaton, Bandarlampung, Minggu (27/6/2021).

Sekdaprov Fahrizal mengungkapkan Almarhum memiliki riwayat jabatan aktif sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Lampung dan telah banyak memberi kontribusi positif bagi kemajuan dan keberhasilan pembangunan di Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan itu, Sekdaprov Fahrizal, juga mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Bapak, Ibu, saudara sekalian, yang telah menyempatkan hadir guna melepas Almarhum ke haribaan Allah SWT.

“Semoga almarhum Husnul khotimah, mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, diampuni segala dosanya, dan diterima semua amal ibadahnya. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan,” ujar Sekdaprov.

“Selamat jalan kepada teman/sahabat/rekan kerja kita tercinta H. Zulfikar. Teriring do’a, semoga Allah SWT mengampuni semua khilaf dan salah, menerima amal ibadah dan semua kerja keras serta perjuangan yang telah dilakukan almarhum dalam memajukan Provinsi Lampung menjadi ladang ibadah dan amal bakti di hadapan Allah SWT,” tambahnya.

Zulfikar yang lahir pada 28 April 1968 itu meninggalkan Istri Retno Noviana Damayanti, satu anak laki-laki Rizki dan satu anak perempuan Hilda.

Dalam kesempatan itu, Perwakilan keluarga Almarhum Zulfikar, mengucapkan terimakasih kepada Pemprov Lampung dan Pemda Tanggamus, serta rekan sanak saudara yang telah turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum.

“Kalau ada kekurangan dan kekhilafan yang telah dilakukan almarhum, mohon diikhlaskan dan dimaafkan,” ujarnya. (Adpim)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *