7 views

Muslih Haryono Serap Aspirasi Kelompok Wanita Tani Lohjinawi

HARIANFOKUS.com – Anggota DPRD Lampung Timur, Muslih Haryono menggelar kunjungan silaturahmi ke Kelompok Wanita Tani Lohjinawi Desa Labuhan Ratu, Kec. Lampung Timur beberapa hari yang lalu.

Dalam kunjungan ini, legislator PKS ini menyerap aspirasi dari kaum ibu-ibu tani dalam menjalankan roda kelompok tani mereka.

Wakil rakyat asal dapil (daerah pemilihan) 3 ini sangat mengapresiasi apa yang dilakukan ibu-ibu di Desa Labuhan Ratu ini.

Menurut Haryono, dengan adanya kelompok tani ini dipastikan akan meningkatkan taraf hidup masyarakat untuk ketahanan pangan.

“Budaya aktif dan produktif semacam ini harus selalu kita jaga, apalagi ditengah perekonomian yang melemah akibat pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Anggota Komisi II ini, berjanji siap mendukung sekaligus mengadvokasi program Pemda yang dapat mensuport kegiatan kelompok tani tersebut.

“Saya siap mengadvokasi program Pemda untuk mensupport kegiatan kelompok tani ini,” ujar dia.

Haryono berharap, kedepannya akan terus lahir kelompok wanita tani lainnya untuk memaksimalkan pemanfaatan pekarangan rumahnya masing-masing.

“Ketika kegiatan produktif ini berjalan, saya yakin akan sangat membantu pemenuhan kebutuhan pangan keluarga dan bernilai ekonomi bila dilakukan dalam sekala kelompok,” tandasnya.(Kausar)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *