11 views

Fraksi Gerindra Angkat Bicara Soal Pencapresan Ketum

HARIANFOKUS.com — DPD Gerindra Lampung angkat bicara perihal merebaknya kabar Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, batal maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024.

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, mengatakan hal itu merupakan dinamika politik yang sangat wajar terjadi.

Ia menegaskan Prabowo tetap maju sebagai Capres 2024. Sebab, mendapat dukungan rakyat. Karenanya, barisan relawan, pendukung, dan simpatisan di Lampung sama sekali tak terpengaruh dengan isu tersebut.

“Di internal partai justru antusiasmenya semakin meningkat. Juga, tetap mengkonsolidasikan amanah rakyat bagi ketua untuk nyapres di 2024 mendatang,” ujarnya, Senin (6/6/2022).

Mirza mengaku, dirinya terus melakukan komunikasi secara intensif dengan para elit dan tokoh agama. Itu juga dilakukan oleh seluruh pengurus Gerindra Lampung.

Ia karenanya mengaku heran dengan adanya isu tersebut. Pasalnya, deklarasi Prabowo maju sebagai capres baru dilakukan pada bulan-bulan mendatang.

“Tidak alasan bagi Pak Prabowo untuk tidak mencalonkan diri. Terutama kami di Lampung, sudah sangat siap untuk memenangkan beliau,” tandasnya.(*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *