67 views

IKA DJ akan Gelar Musyawarah Besar

HARIANFOKUS.COM-  Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumi Darmajaya (IKA DJ) periode 2016-2020 akan ditentukan pada 24 April mendatang. Pemilihan sekaligus temu kangen seluruh alumni itu berlangsung dalam Musyawarah Besar (Mubes) di Aula Pascasarjana Institut Informatika dan Bisnis (IBI) Darmajaya.

“Pemilihan Ketua Umum IKA DJ akan dilakukan secara terbuka berdasarkan musyawarah besar. Bagi semua alumni IBI Darmajaya yang sesuai dengan kriteria bisa mencalonkan diri. Ketua umum tidak ditentukan berdasarkan tahun angkatan, tetapi tergantung kemampuan dan visi misinya dalam memajukan IKADJ ke depan,” kata Davit Kurniawan, Tim Pelaksana Satuan Tugas Mubes IKA DJ, kepada harianfokus.com, Kamis, (14/4).

Alumni jurusan Teknik Informatika angkatan 2005 itu menargetkan 200 alumni IBI Darmajaya akan hadir dalam Mubes tersebut. Menurutnya, setelah terpilih ketua umum, IKA DJ akan menyusun seluruh struktur kepengurusan anggota beserta program kerja.

“Kami berharap, IKA DJ nantinya bisa menjadi jembatan bagi seluruh alumni lintas angkatan untuk mempererat hubungan silahturahmi, bersinergi dengan kampus Darmajaya, membangun koneksi dengan para mahasiswa atau calon alumni, serta memperluas relasi dunia kerja, dan mitra usaha,” ujarnya.

Sementara itu, Muprihan Thaib, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Pengembangan Sumber Daya IBI Darmajaya, mendukung sepenuhnya pelaksanaan Mubes IKA DJ. Dia mengajak seluruh alumni untuk kembali ke kampus, dan ikut membesarkan IKA DJ.

“Tak hanya mempererat silahturahmi, melalui IKADJ para alumni juga bisa meng-upgrade kemampuannya dalam persaingan dunia kerja saat ini. Ke depan, Darmajaya juga akan menggandeng IKA DJ dalam berbagai kegiatan terutama di bidang kewirausahaan, penelitian, dan pengabdian masyarakat sesuai dengan skill dan posisi saat ini,” kata dia. (ayn).

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *