8 views

RSUD Menggala Siapkan Status Akreditasi

HARIANFOKUS.com- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala, dr. Feby Levarina, Sp.PK.,M.Kes, mengatakan bahwa, pihaknya terus memberikan pelayanan dengan optimal. Selain merupakan kewajiban, Feby menyampaikan bahwa pelayanan dengan optimal untuk mencapai standar mutu atau akreditasi yang ditetapkan Kemenkes.

“Pelayanan kesehatan di RSUD Menggala dari waktu ke waktu terus kita tingkatkan dari segi kualitas maupun kuantitas,“ ujarnya saat Launcing CT Scan, serta Soft Opening Temporary Outlet BRI dan penandatanganan MOU bantuan CSR Ambulance dari BRI di RSUD Menggala, Rabu (28/9).

Acara ini juga dihadiri oleh Sekdakab Drs. Sobri, MM, Pimpinan BRI Cabang Tulang Bawang, serta sejumlah pejabat Pemkab Tulangbawang.

Feby melanjutkan, pada 28 April 2015 RSUD Menggala telah ditetapkan menjadi RS Tipe B dan menjadi Rujukan Regional III yang meliputi 7 kabupaten di Lampung yaitu Kabupaten Mesuji, Tulang Bawang Barat, Lampung Utara, Way Kanan, Lampung Barat, dan Pesisir Barat.

“Terkait peningkatan pelayanan kami terus berbenah. Saat ini RSUD Menggala sedang ditetapkan persiapan akreditasi dan telah dilakukan Survey Simulasi dari Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) Kemenkes RI untuk memenuhi standar mutu. Untuk itu mohon doa dan dukungannya,” demikian Feby. (saidi)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *