36 views

Mustafa Akan Ambil Sumpah TR

HARIANFOKUS. com – Bakal calon Gubernur Lampung Mustafa bergerak cepat demi memuluskan niatnya maju pilgub 2018 mendatang. Selain sudah gencar melakukan sosialisasi, Bupati Lampung Tengah ini sudah membentuk tim relawan (TR) disetiap kabupaten/kota se Lampung.

Tak tanggung-tanggung,  hingga saat ini TR Mustafa sudah tembus mencapai 160.000 orang terdiri dari Relawan Mustafa dan Relawan Partai di Provinsi, Kab/Kota, Kecamatan; Desa/Pekon/Kampung dan TPS yaitu ; 15 Kab/Kota, 231 Kecamatan, 2640 Desa/Kelurahan/Kampung dan 14.889 TPS.

Bakal Cagub Lampung Mustafa saat mengambil sumpah tim relawan (TR) belum lama ini.

“Tim relawan yang sudah kami ambil sumpahnya baru di Way Kanan di dapil 1 Negeri Agung dan Dapil  4 Baradatu, labuhan. Kemudian di Lampura Dapil 4 Bukit Kemuning dengan Abung tinggi, Bonglay kemudian hari ini pagi di Sidomulyo, Way Panji dan Palas dengan nanti siang di Sragi,” jelas Ketua Bapilu DPW Partai NasDem Lampung,  Edwin Hanibal,  Selasa (11/7).

Setalah diambil sumpah TR sambung mantan Ketua KPU Lampung ini, TR akan menjalani bimbingan tekhnis (Bimteks) dari DPW dan DPP.

“Tim relawan nantinya akan mengikuti Bimtek sekaligus arahan untuk memenangkan Mustafa pada pilgub nanti. Insyallah Oktober nanti sudah rampung untuk tim relawan ini, ” ujarnya.

TR juga nanti diwajibkan mengajak sanak saudaranya minimal 20 orang dari setiap anggota TR.

“Jadi nanti anggota tim relawan ditugaskan mengajak 20 orang saudaranya untuk memenangakan dan memilih Mustafa, ” tandasnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *