65 views

PT Semen Batu Raja Perkenalkan Dirut Baru

HARIANFOKUS. com – PT Semen Baturaja (Persero) Tbk memperkenalkan jajaran Direksi dan Dewan Komisaris kepada karyawan dan mitra. Sebagaimana diketahui, ada sedikit perubahan pada jajaran Direksi dan Dewan Komisaris PT Semen Baturaja (Persero) Tbk, salah satunya adalah posisi Direktur Utama yang kini dijabat oleh Jobi Triananda Hasjim.

Direktur Utama PT Semen Baturaja Persero Tbk Jobi Triananda Hasjim mengatakan, pergantian ini diharapkan dapat memberikan semangat baru dan dapat mendorong kinerja perusahaan menjadi semakin baik kedepannya.

“Kami mohon dukungannya agar PT Semen Baturaja semakin berkembang dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” jelasnya saat Ramah Tamah Direksi dan Dewan Komisaris serta Gala Dinner HUT PT SMBR di Emersia Hotel, Kamis (15/11).

Jobi menambahkan PT SMBR terus berkomitmen meningkatkan kinerja dan menyediakan semen yang berkualitas namun dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat. Ketersediaan pasokan semen juga dipastikan bekerjasama dengan pemilik toko dan distributor yang ada di Indonesia.

Lebih lanjut ia mengatakan, mengingat PT SMBR tumbuh dan produk semen yang dihasilkan menggunakan material yang ada di Sumatera, PT SMBR banyak menyiapkan produk khusus yang sesuai dengan kondisi di Sumatera, khususnya Sumbagsel. Dengan begitu, diharapkan produk yang dihasilkan benar-benar sesuai dengan yang dibutuhkan.

Bersamaan dengan Gala Dinner Hut ke-44, PT SMBR juga menyerahkan beasiswa dana pendidikan kepada siswa SD, SMP, SMA, perguruan tinggi dan tenaga honorer di Lampung sebagai wujud kepedulian PT SMBR kepada lingkungan sekitar.(HF)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *