Mufti : 8 Menit Untuk PKS, 2 Menit Untuk Prabowo

HARIANFOKUS.com – Memasuki masa tenang atau hari terakhir masa kampanye dimanfaatkan oleh DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung untuk menggelar flashmob. Flashmob digelar disepanjang jalan Teuku Umar, Bandarlampung, Sabtu (13-4) untuk mempromosikan capres cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sekaligus PKS dengan nomor urut 8.

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim saat orasi politiknya di Makam Pahlawan menyampaikan,  mengucapakan puji syukur, karena PKS secara nasional termasuk di Lampung bisa memanfaatkan waktu secara maksimal untuk berkampanye. Menurut Mufti, sebagai parpol pengusung capres cawapres 02 di Lampung memang mengadakan 14 titik flashmob di Lampung.

“Saya diberi waktu 10 menit untuk berorasi,  saya gunakan 08 menit untuk PKS, dan 02 menit untuk Prabowo-Sandi,”ujar Mufti disambut tepuk tangan kader PKS.

Lanjut dia, PKS sengaja mengakhiri kampanye sampai menit-menit terakhir PKS untum memastikan bahwa PKS siap bekerja untuk masyarakat.

“Kami ingin khidmat untuk rakyat maka itu kami kampanye sampai akhir masa kampanye. Ini sebagai bukti bahwa PKS siap kerja untuk masyarakat,” ucap anggota DPRD Lampung.

Dipenghujung masa kampanye pun, Mufti menyebutkan terimakasih pada penyelenggara, kepolisian dan masyarakat Lampung atas respon usungan baik Capres 02 dan Program andalan PKS soal penghapusan pajak sepeda motor dan sim berlaku seumur hidup.

“Alhamdulilah juga survei paslon 02 kami usung dan PKS di Lampung mendapatkan angka signifikan. Mudah-mudahan di Lampung baik Carpres 02 dan PKS dapat mendapatkan kemenangan di Lampung dengan kepercayaan masyarakat Lampung,” tutupnya. (win)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *