15 views

Dukungan Mengalir Deras, Firman : Niat Saya Ibadah

HARIANFOKUS.com – Bertambah tiap hari dukungan melalui E-KTP oleh warga Bandar Lampung untuk Firmansyah Alfian maju di Tapis Berseri September 2020 ini membuktikan elektabilitas dan popularitas Rektor Darmajaya tersebut kian hari kian bersinar, hal ini di buktikan baru-baru ini Forum Majelis Silaturohmi Al-Bantani yang bermarkas di Jalan Tamin H. Abdurahman, Kelurahan Sukajawa Baru, Kecamatan Tanjungkarang Barat siap memberikan dukungan secara sukarela sebanyak 20.000 E-KTP.

Bakal Calon Walikota Bandar Lampung Firmansyah Alfian mengapresiasi dukungan yang mengalir semakin deras nya dan siap mengabdikan dirinya sebagai bentuk ibadah.

“Alhamdulillah, saya bersyukur atas dukungan yang masyarakat berikan ke saya yang tiap hari nya terus mengalir, ikhitiar kan tetap kita jalani, sudah sekitar 20000 lah terkumpul, masih ada waktu sampai 13 Februari, saya yakin insya allah terkumpul,” katanya saat di konfirmasi melalui sambungan phonecellnya, Selasa (28/1/2020).

Masih sambung mantan politisi partai Golkar Lampung ini, tidak menutup kemungkinan bila dirinya di dukung partai politik maka itupun menjadi pilhannya maju di pilwakot 2020 ini.

“Niat saya karena ibadah maju ini, dan tidak menutup kemungkinan bila partai mendukung tanpa transaksional maka bisa saja saya lewat jalur itu, semua karena Allah, saya hanya ikhitiar dan doa semua Allah yang bantu memberikan jalan-Nya,” pungkas Firman mengakhiri. (sarif)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *