6 views

Komisi II RDP Dengan Bulog, Pastikan Sembako Aman Hingga Lebaran

HARIANFOKUS.com -Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung memastikan stok sembako aman di tengah Pandemik Covid-19 maupun persiapan menjelang Bulan Ramadhan dan Idul Fitri mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi II DPRD Lampung Wahrul Fauzi Silalahi usai menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Bulog dan Disperindag Provinsi Lampung, Kamis (2/4/2020) lalu.

“Setelah Kordinasi dengan dua instansi tersebut, kami ingin memastikan bahwa stok bahan pangan seperti beras, gula, dan sembako lain aman,” kata dia.

Pada kesempatan RDP itu, Wahrul juga mempertanyakan adanya penimbunan gula yang terjadi beberapa waktu lalu, sehingga mengakibatkan kelangkaan gula di pasaran.

Senada dengan Wakil Ketua Komisi II DPRD Lampung I Made Bagiasa yang menyebut bahwa pihaknya juga memastikan tidak ada penimbunan kebutuhan pokok.

“Jangan sampai ada kelangkaan apalagi penimbunan. Sebab, stok pangan harus terpenuhi, karena ini kebutuhan dasar masyarakat Lampung,” tegasnya.

Diketahui, dalam rapat dengar pendapat tersebut, Wahrul didampingi Sekretaris Sahlan Syukur, Wakil Ketua I Made Bagiasa, Siti Rahma, Very Agusli, dan anggota Komisi II DPRD Lampung lainnya. (*)

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *