23 views

Sore Santai Bersama Gubernur Ridho di Kampus Fisip

 

HARIANFOKUS.com- Gubernur Lampung Ridho Ficardo melakukan kunjungan ke FISIP UNILA pada jumat sore 3 Ferbruari 2017. Kunjungan kali ini dalam rangka silahturahmi dengan mahasiswa/i Fisip Unila. Dalam kunjungan tersebut Ridho Ficardo tampak berdiskusi akrab dengan mahasiswa/i yang hadir sore itu. Diskusi sore itu membahas hal-hal terkait program strategis pembangunan dan isu-isu strategis yang ada di Provinsi Lampung.

Sebelumnya Gubernur Ridho melakukan pertemuan dengan Rektor Unila dan jajarannya dalam rangka percepatan pembangunan di seluruh sektor pendidikan khususnya di Universitas Lampung. Gubernur Ridho menyatakan bahwa pemprov siap menampung atau menerima permintaan dari kampus Unila baik itu dari segi aset, kwaitas pengajar, memperluas kapasitas gedung dan fasilitas, serta koordinasi hal-hal lainnya.

Gubernur Ridho berharap banyak anak-anak yang berasal dari kabupaten/kota se-Lampung bisa mendapatkan pendidikan di Unila sehingga ada pemerataan kualitas pendidikan di seluruh Provinsi Lampung dan tercipta SDM yang unggul dan memiliki daya saing dalam menghadapi tantangan kedepan, dan Pemprov siap mendukung Unila dalam upaya ini.(ist)

 

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *